Selasa, 19 Mei 2009

Social network

Social network blogger banyak tersedia di internet, seperti MyBlogLog, BlogCatalog, EntreCard yang sudah banyak dibahas blogger-blogger senior dunia dan lokal. Bagaimana EntreCard dapat membawa trafik ke blog dengan signifikan ? Jelas karena membernya yang besar dan sedang tren saat ini hingga muncul istilah 'U Drop, I Follow' (Anda drop/kunjungi situs saya, saya balik kunjungi situs anda).

Jadi teringat network serupa, Blog Rush, yang pernah heboh namun menolak blog berbahasa Indonesia untuk dapat bergabung disana. EntreCard jejaring sosial yang tidak mengenal perbedaan. Siapapun, apapun, silahkan bergabung dan dapatkan jaringan pertemanan antar blogger sedunia yang lebih luas dan menambah wawasan.

Entrecard menyebut dirinya sebagai Business Card 2.0 atau kartu nama generasi masa depan. Adalah gambar yang merupakan identitas Anda dan berlaku di seantero dunia berukuran 125×125px.

Apa Tujuan kita bila bergabung di EntreCard ?. tereserah anda mau apa naninya di sana.

saya sendiri , selain ingin belajar lebih banyak juga ingin semakin luas pengetahuan tentang apa itu yang di namakan Network social untuk memperbanyak rekan juga memperluas ilmu.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar