Jumat, 08 Mei 2009

3 LANGKAH PERSIAPAN UNTUK MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

3 LANGKAH PERSIAPAN UNTUK MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Apa itu Google adsense ?. mungkin bisa juga kita sebut iklan yang terpampang di halaman web atau blog yang di kelola oleh google, iklan tersebut dari advertiser yang mau membayar kepada pemilik web atau blog yang telah terdaftar di google Adsense. Kalau kurang jelas bisa kita lihat di blog atau web rebots.co.cc. di pinggir kanan yang ada tulisa Adsense.


 

Mari kita mendaftar di google adsense untuk mendapatkan dolar lewat internet cukup dengan tiga langkah kita sudah bisa terdaftar di adsense.

Langka pertama : MENENTUKAN TEMA

Menentukan tema atau keyword : atau kita bisa menyebutnya kata kunci misalnya "affiliate course" kita bisa lihat di www.pixelfast.com/overture. disini kita bisa lihat seberapa banyak kata kunci akan di klik oleh pengunjung web kita. INGAT KEY WORD NANTINYA HARUS SESUAI DENGAN KONTEN

Langkah Kedua : MEMBUAT KONTEN

    kita bisa membuat konten sesuai keahlian kita, misalnya apa saja yang penting ada nilai jualnya. Kalau bingung bisa untuk sementara kita kopi saja di sampai www.valueablecontent.com. Kita bisa kopi artikel di situs ini sebanyak tujuh sampai Sembilan artikel. Karena pertama daftar ke adsense harus pakai bahasa inggris. Ingat ini hanya sementara setelah terdaftar kita bisa menulis artikel sendiri.

Langkah ketiga: MENDAFTAR HOSTING DAN DOMIN

Untuk sementara kita pakai yang gratisan saja misalnya di CO.CC atau di BLogspot, atau di wordpress.com.

Kalau kita simpulkan kira² begini

    Buat tema, apa saja

    Buat Konten atau artikel

    Daftar hosting dan domin, selesai.

Maaf mohon di sempurnakan ya. Rekan² senior netter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar